Gelar Silaturahmi, Bupati Inhu Ucapkan Selamat Kepada BEM Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE bersilaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Riau, Selasa (22/11/22) di Ruang Narasinga Lantai 2 Kantor Bupati.

Dalam acara silaturahmi tersebut Rezita Meylani Yopi SE menyampaikan selamat Kepada BEM se Riau yang telah sukses melaksanakan Musda tingkat Provinsi Riau.

Rezita Sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau berharap misi selanjutnya yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yg unggul dan berdaya saing.

“Harapan kami adik-adik mahasiswa mampu meningkatkan pendidikan, kualitas diri, dan apa-apa saja potensi diri yang ada untuk bersaing dengan daerah lain,” sebutnya

Rezita berharap kedepannya perwakilan mahasiswa mampu mempersatukan dan menyelesaikan persoalan di Inhu, mampu memberikan solusi dan memberikan satu dampak positif dengan bersinergi dengan Pemkab. Inhu.

Dalam sambutan perwakilan BEM se Riau, Hazi Nurdin Irsyad menyampaikan bahwa yang hadir pada hari ini adalah teman-teman BEM se-Riau wilayah Kabupaten Inhu.

Hazi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Inhu yang telah mengundang BEM se Riau Wilayah Kabupaten Inhu, beliau berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga.

Hazi juga menyampaikan bahwasannya kami siap berkolaborasi, menjadi mitra, agen perubahan, Enggine of Control dari kaum milenial bagi Kabupaten Inhu.

Dalam sesi dialog dengan Mahasiswa, Rezita berpesan agar mahasiswa mampu menjadi Entrepreuner muda yang mampu membuka peluang usaha, menciptakan lapangan usaha dan terlibat dalam perannya memulihkan ekonomi di Kab.Inhu.

“Menjadi Engine of Change serta memberikan masukan yg solutif dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama,” harapnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian penghargaan dan cinderamata oleh BEM se Riau kepada Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Kesra H. Syahrudin S.Sos, MT, Anggota DPRD Inhu yang Juga Ketua Karang Taruna Daniel Eka Perdana, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.(man)

  • Bagikan