Hari Ini Hj Supriati Calon Wabup Nomor Urut 4 Kampanye Dialogis Ditiga Titik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Saat ini para Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sedang melaksanakan Kampanye Dialogis ke berbagai daerah di Inhu.

Hari ini, Jumat (23/10/2020) Calon Wakil Bupati Nomor Urut 4 Hj Supriati S.Sosa menggelar Kampanye Dialogis di 3 (tiga) titik lokasi yaitu Desa Tambak, Desa Tani Makmur dan Desa Sialang Dua Dahan.

Sekretaris Tim Koalisi Parpol Pengusung Paslon Wahyu Adi – Supriati, Herry Purnama membenarkan bahwa hari ini dilaksanakan Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 4 ditiga titik tersebut.

“Kampanye ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya dan segenap pengurus serta konstituen mereka,” katanya.

Dijelaskannya bahwa dalam kesempatan ini Hj Supriati bersama dengan Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya tampil sebagai juru kampanye dengan menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan Wahyu Adi dan Supriati jika dipercaya memimpin Inhu.

“Selain itu, dalam kesempatan ini Hj Supriati juga menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di tiga titik tersebut,” katanya lagi.

Kampanya dialogis ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, selama pelaksanaan kampanye berjalan dengan aman, tertib dan terkendali, tutupnya. (Man)

  • Bagikan