Hendrizal Lepas Pawai Ta’aruf Becak Dalam Rangka MTQ lnhu ke 49

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupate lndragiri Hulu (lnhu) H. Hendrizal melepas Pawai Taaruf Becak untuk memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qura’n (MTQ) Ke 49 Tingkat Kabupaten lnhu, Ahad (22/9/2019).

Pelepasan Pawai Ta’aruf ini dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rengat, tepatnya di depan rumah Dinas Bupati Inhu.

Sekda Hendrizal pengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tugas Bupati untuk mensiarkan ajaran islam, membangun citra positif serta melakukan pembinaan membersihkan diri dengan Al Qur’an.

Sekda meminta semua yang hadir sejenak berdoa meminta diturunkannya hujan supaya musibah kabut asap yang sedang kita alami saat ini cepat berlalu.

“Kegiatan keagamaan lainnya akan dilaksanakan nanti pada pukul 20. 00 WlB malam pada saat pembukaan MTQ di danau raja rengat,” terangnya.

Sekda juga menghimbau kepada masyarakat Inhu untuk datang bersama-sama untuk memeriahkan acara MTQ ke-49 tingkat Kabupaten.

Dalam pelepasan pserta pawai, Sekda didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan tamu undangan lainnya.

Terlihat warga antusias meriahnya Pawai Taaruf MTQ dengan berdiri di pinggir jalan dan ikut mengabadikan dengan kamera Pawai ta’aruf becak dengan berbagai macam penampilan serta semangat. (Man)

  • Bagikan