Hilang Lima Hari, Gadis Belia Ditemukan di Sumbar

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – WLD, Seorang Siswi salah satu SLTP di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) menghilang dari rumah pada Selasa (26/2/2019) pekan lalu, dan ditemukan disalah satu daerah di Sumbar (Sumatera Barat)
Menurut Eri anggota Satpol PP yang juga tetangga WLD, pada selasa (26/2/2019) sekitar pukul 18.00 wib yang bersangkutan pamit dari rumahnya hendak menjemput temannya.
“Namun WLD tidak kunjung pulang, hingga akhirnya pada kamis (28/2/2019) februari orang tuanya melapor ke Posek Rengat Barat dan Polres lnhu,” terangnya.
Dijelaskannya bahwa sejak menghilang dari rumah nomor Hp ank tersebut tidak dapat dihubungi dan tidak aktif.
Namun pada Jum’at (1/3/2019) kira-kira Pukul 23.00 wib nomor Hp WLD tersebut menelfon ke orang tuanya.
“Namun ternyata bukan anknya yang berbicara, melainkan Anggota Polisi yang bertugas di Polsek Ampek Nagari, Kabupaten Agam Sumatera Barat,” terangnya.
Setelah berkoordinasi dengan fihak Polsek Rengat Barat dan Polres lnhu akhirnya ayah anak tersebut AM dengan di dampingi anggota Satpol PP lnhu dan Ketua Karang Taruna setempat menjemput anak tersebut ke Polsek Ampek Nagari, Kabupaten Agam (Sumbar).
“Saat ini WLD sudah berkumpul dengan keluarganya dan akan msk sekolah kembali,” jelasnya.
Lebih lanjut disampaikannya bahwa, saat ditanya kepada anak tersebut kenapa sampai di Sumbar, dirinya mengaku dipaksa temannya akan di ajak jalan-jalan ke Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, namun ternyata sampai ke Sumbar.
Sementara itu Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk ketika dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, Ahad (3/3/2019) membenarkan adanya laporan tentang hal tersebut.
“Ya benar kejadian tersebut sudah di laporkan di Polres,” singkatnya. (Man)
  • Bagikan