HUT Satpam Ke-41, Polres Inhu dan Puluhan Satpam Santuni Panti Asuhan Kota Lama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-41 tahun 2021, Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyambangi dan menyantuni 2 panti asuhan di Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat yakni, panti asuhan As-Syamsiah dan Maimun.

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Satpam itu dilaksanakan Selasa 28 Desember 2021 pagi yang dipimpin Kasat Binmas Polres Inhu yang diwakili KBO Sat Binmas Polres Inhu Iptu Johannes Nahar dan Kanit Bimkamsa Iptu A Sukarno, sejumlah personel Sat Bimas dan sebanyak 40 orang Satpam yang betugas di sejumlah perusahaan di Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa siang menjelaskan, selain menyalurkan bantuan sembako pada dua panti asuhan, juga dibagikan ratusan masker pada pengguna Jalan Lintas Timur (Jalintim) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dijelaskannya, untuk panti asuhan As-Syamsiah, disalurkan puluhan karung beras, puluhan kilo gula, minyak goreng, 10 dus mie instan dan puluhan kaleng susu kental manis.Begitu juga untuk panti asuhan Maimun, juga disalurkan puluhan karung beras, gula, minyak goreng, mie instan, susu dan telur.

Setelah menyambangi dua panti asuhan, rombongan Sat Binmas dan puluhan Satpam membagikan 500 lembar masker kepada masyarakat pengguna Jalintim di simpang Patin Kelurahan Pematang Reba.

“Kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Satpam Ke-41 tersebut terlaksana dengan lancar, aman dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19,” tutup Misran. (man)

  • Bagikan