Kapolres Inhu Kunjungi Tempat Ibadah dan Rumah Anggota

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Selain melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Dan mengunjungi rumah purnawirawan, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik juga melakukan beberapa kegiatan lainnya.

“Kegiatan Kapolres beserta rombongan  dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial di Gereja HKBP Resort Rengat yang berada di Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat,” terang IPDA Juraidi mewakili Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik senin (11/6/2018)

Setelah melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Kapolres langsung menjenguk (Bezuk) dan Silaturahmi keluarga anggota yang sedang sakit yaitu Istri dari Sumino (Jabatan PS Kasitipol) di Gang Nusa Indah Pematang Reba.

“Selanjutnya Kapolres juga menjenguk dan silaturahmi kekediaman Bripka Adrivan Susharno Jabatan PS Kanit Intel Polsek Rengat Barat di Jalan seminai Pematang Reba yang anak kandungnya sedang sakit,” papar Juraidi.

Lebih lanjut disampaikan Juraidi bahwa Kapolres Inhu juga melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial di Mesjid Istiqomah yang berada di Jalan Jati Pematang Reba, sambungnya.

Sementara itu Kapolres Inhu AKBP. Dasmin Ginting S.Ik dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Inhu terhadap sesama,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan anjangsana dan bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Inhu ini berlangsung aman, tertib dan lancar. (Man)

  • Bagikan