Kapolres Inhu Resmikan Program Bersih Ke-17 di Desa Bandar Padang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya untuk meresmikan dan penyerahan kunci rumah progam Bedah Rumah Presisi Inhu (Bersih) ke-17 di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida sekaligus berkunjung ke Polsek Seberida guna bersilaturahmi,

Peresmian rumah progam Bersih ke-17 itu dilaksanakan Senin, 4 Maret 2024 siang, di halaman rumah penerima program, Arman, warga Desa Bandar Padang yang ekonominya kurang mampu.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama menghadiri peresmian dan penyerahan kunci realisasi program Bersih ke-17.

Dijelaskan Kapolres, Bersih merupakan program inovasi kreatif Kapolres Inhu bekerja sama dengan instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Kabupaten Inhu, dengan maksud dan tujuan, menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, dalam hal ini Polri, khususnya Polres Inhu, peduli sesama.

“Mudah-mudahan, progam sejuta manfaat ini dapat terus berlanjut untuk meringankan saudara-saudara kita yang masih membutuhkan rumah layak huni, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucap Kapolres.

Sementara, penerima program atau pemilik rumah, diwakili Kepala Desa Bandar Padang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu, yang telah melaksanakan program Bersih di Desa Bandar Padang.

“Terima kasih juga pada para donatur serta pihak yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga kurang mampu di desa itu,” tutupnya.

Turut mendampingi Kapolres ketika acara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, Kapolsek Seberida Kompol Hendrix SE, MH, Ketua Bhayangkari Ranting Seberida Ny. Fithri Hendrix, Kabag SDM Polres Inhu Kompol Hendry SH, MH, Kasubsi Penmas Aiptu Misran

Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan SH, Kasat Reskrim AKP Primadona S.Ik, M.Si, Kasatres Narkoba, AKP Adam Efendi,
SH, MH, KBO Sat Intelkam Iptu Baharuddin S.Sos, Kanit Provost Polres Inhu Iptu Andraleksi

Kepala Puskesmas Pangkalan Kasai Asiswandi S.KM, Kepala KUA Seberida Cahyadi, Korwil Disdikbud Seberida Muhammad Nurwahid S.Pd, para donatur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat. (man)

  • Bagikan