Kapolres lnhu Kunker ke Dua Mapolsek

  • Bagikan
Kapolres menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hulu (lnhu) AKBP Dasmin Ginting S.lk melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Serta Bakti Sosial, Senin (4/2/2019).

Turut mendampingi Kapolres Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Evie Dasmin Ginting serta Para Kabag dan Kasat di jajaran Polres lnhu, yang dilaksanakan di Mako Polsek Batang Gansal dan Polsek Seberida.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK dalam arahan menyampaikan agar personil Polsek senantiasa meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

“Jaga silaturahmi dengan masyarakat, serta lalu situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum masing-masing,” katanya.

Selanjutnya Kapolres juga meminta kepada seluruh personil Selalu Solid dan loyal dalam melaksanakan Tugas, sehingga tugas berjalan sesuai dengan yang diharapkan, serta membangun keluarga yang baik, karena keberhasilan Personil tergantung kepada keberhasilan Keluarga sehari-hari.

“Bangunlah keluarga yang baik serta jaga kebersihan mako Polsek dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhu juga mengadakan sesi tanya jawab dan mendengarkan penyampaian personil Polsek.

Selanjutnya bapak Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S.IK Beserta Rombongan dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Evie Dasmin Ginting Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yakni memberikan Santunan Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu dengan mengunjungi Warga. (Man)

  • Bagikan