Kapolres Serahkan Sepeda Motor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari S.Ik,MH hari ini kamis (1/2/2018) menyerahkan sebanyak 24 unit kendaraan bermotor roda 2 (Sepeda Motor) kepada Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Inhu.

Penyerahan Ranmor R2 tersebut dilakukan melalui sebuah apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Inhu dan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH,S.Ik, Para Kabag dan Kasat dijajaran Polres Inhu, Personil Polres Inhu, Para Bhabinkamtibmas.

Kapolres Inhu dalam amanatnya menyampaikan bahwa selama dirinya berdinas di Polres Inhu dapat mengupayakan kendaraan dinas yang diperuntukan bagi Bhabinkamtibmas sebanyak 75 personil.

“Alhamdulillah yang sudah terealisasi hingga saat ini sebanyak 62 personil, tinggal 13 personil Bhabinkamtibmas yang belum mendapat Ranmor Dinas,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolres berpesan kepada para personil, yang mana pada saat ini memasuki musim panas, maka dari itu agar personil melakukan upaya-upaya untuk. Mencegah kebakaran hutan dan lahan.

“Kepada personil diminta untuk melakukan patroli karhutla, dan kepada Bhabinkamtibmas diminta untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Dirinya berharap dan memrintahkan kepada personil yang mendapatkan ranmor agar menjaga dan merawat sebagaimana kendaraan sendiri.

Selanjutnya bersama dengan Waka Polres dan didampingi para Kabag, Kasat dan Perwira Kapolres melakukan pengecekan terhadap ranmor R2, dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan alat pengeras suara kepada Kanit Binmas dijajaran Polres Inhu. (Man)

  • Bagikan