Kapolsek Kelayang Jadi Irup Upacara 17 Hari Bulan di Kantor Camat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kapolsek Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKP Sutarja SH menjadi Inspektur Upacara Kesadaran Nasional dalam rangka 17 hari bulan sekaligus Bela negara di halaman Kantor Camat Kelayang, Selasa (17/2/2023).

Upacara ini dihadiri oleh instansi di Kecamatan Kelayang yaitu Camat Kelayang Rosmidah S.Sos, Danposramil Kelayang diwakili oleh SERDA Amri, Lurah Simpang Kelayang Moh. Sisi SE, Korwil Pendidikan Ali Amran S.Pd.I, Kepala KUA Abdurrahman S.Ag dan para Kasi Kecamatan Kelayang.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH, Pa Up AIPDA Sumadi S.Sos, Dan Up Dedi Irawan, Pembawa Bendera Merah Putih Satpol PP Kecamatan, Pembacaan UUD 1945 oleh staf Kecamatan.

Peserta Upacara terdiri dari Pleton Polri, Pleton ASN, Pleton Pemerintah Kecamatan dan Desa.

Kapolres Inhu AKBP Dedy Wirawijaya S.Ik melalui Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH membenarkan bahwa pada hari ini (Selasa) tanggal sekira pkl 08.00 WIB di Halaman Kantor Camat Kelayang Jalan Negara No.01 Kelurahan Simpang Kelayang telah dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional.

Dalam kesempatan tersebut disampaikannya bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita semua agar selalu patuh hukum.

Selanjutnya dirinya mengajak seluruh peserta upacara serta menyampaikan untuk selalu Menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

“Ayo kita bersama-sama menjauhi dan memberantas narkoba di lingkungan Kecamatan Kelayang ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Sutarja juga menyampaikan supaya kita semua selalu tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakan lalu lintas.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pada tahun ini sudah memasuki tahun politik, mari kita semua baik TNI/POLRI, ASN, Kepala Desa berserta perangkatnya, untuk bersama – sama mendukung, mensukseskan pemilu 2024 serta menjaga situasi agar berjalan aman dan kondusif.

Giat Upacara selesai pukul 08.50 WIB situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (man)

  • Bagikan