Kehadiran Cawabup Hj Supriati Disambut Antusias Masyarakat Seko Lubuk Tigo

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Masyarakat Desa Seko Lubuk Tigo Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sangat antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nomor Urut 4 Hj Supriati S.Sos, Kamis (22/10/2020).

Cawabup yang berpasangan dengan Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi ini adalah dalam rangka melaksanakan kampanye dialogis di desa tersebut.

Sahid selaku Kordinator Kecamatan (Korcam) Lirik Tim Merah Putih pasangan calon Wahyu Adi dan Supriati mengatakan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi menyambut kedatangan Buk Hj Supriati ke desa Seko Lubuk Tigo.

“Namun dikarenakan kita harus mengikuti protokol kesehatan maka yang hadir kita batasi sesuai dengan yang telah di tetapkan,” katanya.

Dijelaskannya bahwa, dalam kesempatan ini Hj Supriati datang ke Desa Seko Lubuk Tigo didampingi oleh Ketua dan Pengurus PAN dan Ketua serta para pengurus Partai Perindo.

“Dalam kesempatan ini Cawabup Hj Supriati menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan jika BWS terpilih memimpin Kabupaten Inhu nantinya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Hj Supriati juga menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, secara umum kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

“Selaku Korcam saya mengucapkan terima kasih kepada Cawabup Hj Supriati, Ketua PAN Inhu Rudi Hartono beserta jajaran, Ketua Partai Perindo Arifudin Ahalik beserta jajaran, serta masyarakat setempat yang hadir dalam kesempatan ini,” ungkapnya.

Selain itu juga hadir mantan anggota DPRD Provinsi Riau Malik Siregar, dalam kesempatan ini, tim BWS juga bersempatan memberikan bantuan angkutan Ambulance bagi warga Desa Seko Lubuk Tigo yang mengalami kemalangan (meninggal dunia), tutupnya. (Man)

  • Bagikan