Kejari Inhu Gelar Ngopi Santai Bersama Wartawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara ngopi santai bersama belasan wartawan liputan Inhu, Kamis (9/9/2021) di area self service corner Kejari, Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Inhu Furkon Syah Lubis SH, MH, Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi BB dan segenap jajaran Kejari Inhu.

Ngopi santai ini dihadiri oleh Ketua PWI Inhu Efril Reza dan segenap pengurus dan anggota PWI Inhu serta para wartawan dari berbagai organisasi pers lainnya.

Kepada wartawan Kajari Inhu Furkon Syah Lubis mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan yang sudah hadir dalam kesempatan tersebut.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas acara yang dimotori oleh Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Inhu Arico Novi Saputra SH ini.

“Kalau bisa kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar tercipta keterbukaan informasi karena memang tak adalagi yang harus ditutup-tutupi,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Penasehat PWI Inhu Drs Dasmun Ahmad, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kejari Inhu yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Menurutnya hal ini perlu dilakukan demi terciptanya hubungan yang baik antara kedua belah pihak, dirinya juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja.

“Dalam kesempatan ini kita dapat saling bertukar informasi, dan kepada pihak Kejari juga diharapkan dapat membuka diri pada saat dikonfirmasi wartawan,” tutupnya. (man)

  • Bagikan