Kejari lnhu Gelar Pisah Sambut Kasubag BIN, Kasi Datun dan Jaksa Fungsional

  • Bagikan
Kajari Inhu Supardi SH menyampaikan sambutan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) menggelar pisah sambut Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubag BIN), Kepala Seksi Perdata TUN (Kasi Datun) dan Jaksa Fungsional, Rabu (12/12/2018).

Kasubag BIN Kejari lnhu Beni Yarbert SH menjadi Kasi lntel Kejari Siak dan digantikan oleh Muhammad Harris SH,MH yang sebelumnya Kasi lntel Batu Bara.

Kasi Datun lnhu Hendri Lubis SH, MH menjadi Kasi Datun Kota Dumai digantikan oleh Berman Pranata SH yang sebelumnya jaksa fungsional Kejari Bengkalis, sedangkan Ruliff Yuganitra SH Jaksa Fungsional Kejari lnhu menjadi Kasubsi Intel Kejari Majalengka.

Kajari lnhu Supardi SH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa mutasi jabatan lingkungan kejaksaan adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan promosi.

“Saya bersyukur hari ini ada tiga personil Kejari lnhu yang mendapat promosi ke daerah-daerah yang cukup baik,” katanya.

Kepada Kasubag BIN, Kasi Datun dan Jaksa Fungsional dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf jika ada kesalahan.

“Selama ini sudah banyak bantuan yang diberikan terhadap tugas dan fungsi Kejari lnhu sehingga kita dapat menyelesaikan tanggung jawab kita dengan baik,” terangnya.

Selamat bertugas di tempat tugas yang baru semoga makin sukses, kepada penjabat yang baru diucapkan selamat datang di Kejari lnhu, semoga kerjasama dapat terjalin dengan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PN (Pengadilan Negeri) Rengat Darma lndo Damanik SH, Wakil Ketua PN Rengat, para Hakim PN Rengat, para Kasubag, Kasi, Jaksa Fungsional Kejari lnhu serta segenap staf dan honorer Kejari lnhu. (Man)

  • Bagikan