Kelilingi Kota Rengat, Polres Inhu Imbau Masyarakat Datang ke TPS dan Jangan Golput

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sehari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Indragiri Hulu (Inhu) terus melaksanakan sosialisasi dan mengimbau masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tidak Golongan Putih (Golput).

Selasa, 13 Februari 2024 pagi, sejumlah personel Polres Inhu kelilingi Kota Rengat untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu dan jangan Golput, dibeberapa ruas jalan utama Kota Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran, Selasa siang diruang kerjanya mengatakan, imbauan tersebut dilaksanakan Senin Siwas Polres Inhu, agar masyarakat memberikan hak suara pada Pemilu esok.

Dijelaskan Misran, rute yang menjadi sasaran kegiatan tersebut adalah Jalan A. Yani menuju Jalan Ade Irma, lanjut ke Jalan MT. Haryono, lurus ke Jalan Veteran, belok ke arah Jalan Jendral Sudirman, lurus ke Jalan Hang Lekir, sampai ke Jalan Rumah tinggi, belok ke Jalan Narasinga Ujung.

Menuju Jalan Danau Raja, belok lagi ke Jalan Sultan, kemudian menuju Jalan H. Agus Salim, lurus ke Jalan AR. Hakim belok lagi ke Jalan Syahrial, lanjut ke Jalan Veteran dan kembali ke Jalan A. Yani.

“Ada tiga lokasi sosialisasi dan imbauan, padat aktivitas masyarakat, yakni pusat pertokoan di Jalan Veteran, lokasi wisata Danau Raja Rengat dan asar rakyat Kota Rengat,” ujarnya. (man)

  • Bagikan