Kembali Relawan Wahyu Adi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, Kepedulian Balon (Bakal Calon) Bupati lnhu (Indragiri Hulu) lrjen H. Wahyu Adi terhadap kondisi yang terjadi saat ini tidak perlu diragukan lagi, hampir setiap hari dirinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai lokasi di lnhu.
Pada Sabtu (4/4/2020) penyemprotan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini kembali dilakukan Wahyu Adi melalui para relawannya.
Hari ini (Sabtu, red) kita melakukan penyemprotan di 2 (dua) kelurahan di Kecamatan Rengat, kata Wahyu Adi melalui koordinator relawan penyemprotan M. Daus, Ahad (5/4/2020) melalui selulernya.
“Adapun kelurahan tersebut adalah Kelurahan Sekip Hilir dan Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat,” terangnya.
Adapun target penyemprotan kita adalah rumah-rumah ibadah seperti mesjid, surau dan musholla serta fasitas umum lainnya, terang Daus.
“Ada sebanyak kurang lebih 10 buah mesjid, musholla dan surau yang ada di Kelurahan Sekip Hulu dan Sekip Hilir yang kita lakukan penyemprotan,” jelasnya lagi.
Dirinya berharap, dengan penyemprotan cairan di berbagai lokasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten lnhu, tutupnya. (Man)
  • Bagikan