Khairunisa Ternyata Pergi Dari Rumah, Bukan Hilang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Diberitakan sebelumnya, Khairunisa alias Nisa (13) Pelajar Sekolah Dasar (SDN) 025 Sekip Hilir warga JaIan Dwikora Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menghilang dari rumah.

Menghilangnya putri dari Leli Idawati ini terjadi sejak Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 13.00 wib kemarin.

Sebagaimana disampaikan oleh pihak Polres lnhu pada Ahad (20/1/2019) kemarin bahwa Nisa meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda dan mengenakan pakaian tidur warna merah dengan motif bunga–bunga serta menggunakan jaket warna biru.

Terungkap bahwa yang bersangkutan sengaja meninggalkan rumah, hal ini terbukti dengan ditemukannya surat tulisan tangan yang diduga ditulis oleh Nisa.

Didalam surat yang diduga ditulis Khairunisa (Nisa) sebelum meninggalkan rumah tersebut dirinya meminta agar mamanya (Leli Idawati) tidak usah mencari dirinya.

Dalam surat tersebut Nisa menulis, “maaf ma Nisa pigi gak bilang karena selama ini mama gak suka sama Nisa, Nisa gak boleh ini gak boleh itu, semua yang Nisa lakukan salah, Sekarang nisa gak ganggu mama lagi, mama gak perlu cari nisa, Nisa pergi,” katanya. (Man)

  • Bagikan