Korban Penganiayaan di Sungai Akar Minta Pendampingan Divisi Hanter Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Korban penganiayaan yang terjadi di Desa Sungai Akar Kecamayan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendatangi Kantor DPD Divisi Hanter (Pertahanan Teritorial) Riau yang berada di Jalan Lintas Timur Simpang 4 Belilas Kecamatan Siberida, kamis (1/2/2018).

Kedatangan Sindi (18) didampingi oleh orangtuanya Iwa Putra Raja Gukguk dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Divisi Hanter Riau Rudianto.

Rudianto saat dikonfirmasi melalui slulernya membenarkan bahwa hari ini Divisi Hanter Propinsi Riau Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) menerima laporan dari Sindi bersama orangtua.

“Orang tua Sindi menyatakan bahwa penganiayaan ini berawal dari rasa cemburu Istri pelaku (Rio) terhadap korban,” jelasnya.

Namun anehnya Rio mengamuk membabi buta, selain menganiaya korban pelaku juga merusak rumah korban.

“Akhirnya orang tua Sindi bapak Iwa Putra Raja Gukguk melaporkan kejadian ini ke Polsek Batang Gansal guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Rudi lagi.

Jadi kedatangan mereka yaitu adalah meminta Pendampingan Hukum dalam Permasalahan tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan Rudi bahwa berdasarkan pengakuan korban, penganiayaan ini terjadi dengan cara memukul bahkan mencekik leher korban.

“Akibatnya sampai saat ini saudari Sindi merasakan nyeri/sakit pada tenggorokan dan tidak bisa makan makanan yang keras seperti nasi bahkan untuk minumpun sakit,” ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap agar permasalahan ini dapat ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku, sebab fihak korban menolak untuk berdamai, pungkasnya.

Sementara itu belum ada fihak Polsek Batang Gansal yang dapat dihubungi untuk dimintai keterangan terkait hal ini. (Man)

  • Bagikan