Lima Dari Enam ASN Inhu Hasil Assement Telah Dilantik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Bupati Inhu (Indragiri Hulu) H. Yopi Arianto SE sesuai janjinya telah melantik 5 (Lima) dari 6 (Enam) orang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah mengikuti Asesment pada tahun 2017 yang lalu.

Pelantikan terhadap kelima ASN yang telaha dinyatakan lulus Asesment Pimpinan Tinggi Pratama tersebut dilakukan Yopi pada Jumat (2/2/2018) malam kemarin bersama dengan ratusan ASN lainnya.

Kelima ASN tersebut adalah Ir. Yelfidar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Inhu sekaligus sebagai Plt Kadis PUPR dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR.

Wardiati.S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Staf di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Inhu dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Inhu.

Jawalter Situmorang MPd yang sebelumnya Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Inhu dan sekaligus Plt Kadis Kominfo dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Inhu.

Tukiyat S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat)  Polisi Pamong Praja (Pol PP). Inhu dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Dokumentasi Daerah Kabupaten Inhu.

H. Bobby Rachmat S.TTP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhu dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Inhu.

Sementara itu 1 (satu) OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya yang telah mengikuti Asesment belum dilantik yaitu pada Inspektorat Inhu,dimana tiga ASN yang mengikuti Asesmen pada Inspektorat Inhu adalah Ir. Syafridawati, Ir. Syafi’i Al Amin MSi dan Wagiman SE, MS.I.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf bagi ASN yang belum mendapatkan jabatan struktural dan dirinya berharap para ASN itu jangan berkecil hati.

“Kita akan terus melakukan evaluasi, jika kinerja baik akan saya pertahankan, jika sebaliknya siap-siap saya ganti kerena saya tidak ingin masyarakat kecewa akibat pelayanan ASN yang kurang baik,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan