Lomba Menembak Antar Wartawan Akan Jadi Agenda Rutin Polres Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau akan menjadikan lomba menembak antar wartawan sebagai agenda rutin dilaksanakan, sebagai bentuk nyata kemitraan antara Polri, khususnya Polres dengan Pers di Kabupaten Inhu.

Hal ini disampaikan Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik dalam sambutannya ketika membuka acara Shooting Fun atau menembak ceria bersama wartawan peserta lomba Karya jurnalistik (LKJ) mitra Polres Inhu.

Hal ini dalam rangka menciptakan situasi Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di lapangan tembak Endra Dharma Laksana, Polres Inhu, di komplek Polsek Rengat Barat, Senin 12 Februari 2024 pagi.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, selain memperat silatuhrahmi dan kemitraan antara Polres Inhu dengan wartawan, rencana kegiatan rutin lomba menembak antar wartawan, juga menjadi ajang untuk menambah wawasan tentang senjata yang digunakan polisi dalam melaksanakan tugas.

“Kawan-kawan wartawan bisa merasakan fungsi dari senjata dipakai polisi dalam menjaga serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, namanya lomba, tentu disiapkan juga hadiah untuk pemenang,” ucap Kapolres.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu, Kasmedi, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima pada Polres Inhu atas terlaksananya kegiatan fun shooting tersebut.

Apalagi, tambahnya, ada pula rencana Kapolres Inhu untuk menjadikan kegiatan menembak tersebut sebagai lomba yang akan menjadi kegiatan rutin.

Hadir saat kegiatan itu, Wakapolres Inhu Kompol Teddy Ardian SH, S.Ik, MH, Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan, SH, Kasat Reskrim AKP Primadona S.Ik M.Si dan Ps. Kasubsi penmas Aiptu Misran

Para PJU Polres Inhu, Camat Rengat Barat dan personel Polres Inhu serta Polsek Rengat Barat. Sedangkan menembak ceria, di ikuti sejumlah wartawan mitra Polres Inhu. (man)

  • Bagikan