Mantan Kades Danau Baru Menyerahkan Berkas Pencalegkan ke Partai Garuda Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Salah seorang mantan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legaslatif tahun 2018 adalah Agus Salim mantan Kades Danau Baru Kecamatan Rengat Barat.

Kepastian majunya mantan Kades tersebut dibuktikan dengan penyerahan berkas pencaleg kan nya ke Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia).

Saat dihubungi melalui slulernya jum’at (23/3/2018) Agus Salim membenarkan bahwa dirinya maju pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Saya sudah menyerahkan berkas pencalegkan ke Sekretariat Partai Garuda Inhu Jalan Dayung Serempak Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat pada kamis (22/3/2018) kemarin,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Partai Garuda Inhu Harpen menyatakan hal yang sama, bahwa benar Agus Salim mantan Kades Danau Baru Kecamatan Rengat Barat mendaftarkan diri sebagai Caleg ke Partai Garuda Inhu.

“Agus Salim mendaftarkan diri sebagai Caleg Dapil l Inhu (Rengat Barat, Rengat dan Kuala Cenaku),” terangnya.

Dirinya berharap kepada Caleg Partai Garuda lnhu lainnya untuk segera menyerahkan berkas pencalegkannya sebagaimana yang dilakukan Agus Salim, harapnya. (Man)

  • Bagikan