Mayat Mr X Yang Ditemukan di Desa Ringin Akhirnya Dikebumikan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya melakukan pemakaman terhadap Mr X yang ditemukan di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal pada Kamis (29/4/2021) pekan kemarin.

Pemakaman terhadap Mr X ini dilakukan Senin (3/5/2021) sekira pukul 14.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

“Telah dilakukan pemakaman terhadap 1 (satu) mayat laki-laki Mr. X di TPU l Pematang Reba oleh pihak RSUD Indrasari Rengat,” kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin (3/5/2021) malam.

Dikatakannya, pemakaman terhadap mayat Mr.X ini dilakukan setelah Polsek Batang Gansal dan RSUD Indrasari Rengat sudah menunggu selama 3×24 jam dan tidak ada masyarakat (warga) yang mengaku sebagai keluarga dari mayat tersebut.

“Seperti diketahui, penemuan mayat Mr. X tersebut terjadi pada Kamis tanggal 29 April 2021 sekira pukul 09.00 WIB di Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu,” ungkapnya.

Pemakaman dilakukan oleh petugas pemakaman dari RSUD Indrasari Rengat yang disaksikan oleh Nasir Kepro Kamar Jenazah RSUD Indrasari Rengat, Yan Kamidin PNS RSUD Indrasari Rengat, Irwan Pegawai Kamar Jenazah RSUD Indrasari Rengat.

“Selain itu juga disaksikan oleh Hemat Hartoya Sianturi Ps. Kanit Reskrim Polsek Batang Gansal dan Yudianto YP Anggota Reskrim Polsek Batang Gansal,” tutupnya. (man)

  • Bagikan