Ops Tertib Ramadhan LK 2024, Kapolres Inhu Tarawih Keliling

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024, berbagai kegiatan terus dilaksanakan Polres Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau dan Polsek jajaran, salah satunya Isya dan Tarawih berjemaah bersama masyarakat di masjid secara berkeliling.

Sabtu, 23 Maret 2024, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik turun langsung melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjemaah di Masjid Ar-Rahim, Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran, Minggu 24 Maret 2024 siang mengatakan, setelah Isya berjamaah atau sebelum Tarawih, ada beberapa pesan Kapolres pada jemaah masjid.

“Polres Inhu melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih keliling yang bertujuan memberikan rasa aman terhadap jemaah masjid,” ujarnya.

Program Polres Inhu di bulan Ramadhan tidak hanya Sholat Tarawih keliling saja, Polres Inhu juga melakukan Patroli Subuh dan patroli dalam mengatasi aksi balap liar serta bagikan takjil.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Inhu yang telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kita telah selesai melaksanakan Pemilu 2024 dengan aman dan damai, mungkin diantara kita ada yang berbeda pilihan namun sekarang mari kita saling merangkul dan menjalin persaudaraan Ukuwah Islamiah,” ucap Kapolres.

Turut mendampingi Kapolres ketika kegiatan itu, Kabag SDM Kompol Hendri S.Sos, MH, KBO Intelkam Iptu Baharuddin DM S.Sos, Kanit Laka Sat Lantas Iptu Daniel S Panjaitan S.Sos, MH, Ipda Jon Hendri SH beserta belasan personel Polres Inhu.

Ketika kegiatan itu, Kapolres juga menyalurkan bantuan untuk operasional masjid, setelah Tarawih, Kapolres dan rombongan meninjau posko Tertib Ramadhan LK 2024 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Beringin Kota Rengat. (man)

  • Bagikan