Partai Garuda Inhu Bentuk Tim Penjaringan Caleg

  • Bagikan

RENGAT – Meskipun Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif masih akan berlangsung pada 2019, DPC Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai melakukan pembentukan Tim Penjaringan Caleg (Caleg) senin (5/2/2018).

Tim ini diketuai oleh Sekretaris DPC Partai Garuda Inhu Harpen, sedangkan Ketua DPC Garuda Inhu Rudi Kurniawan ditunjuk sebagai penanggung jawab dalam tim tersebut.

Ketua DPC Partai Garuda Inhu Rudi Kurniawan mengatakan bahwa sehubungan dengan waktu pendaptaran Caleg yang hanya tinggal 1 (satu) bulan lagi maka hari ini membentuk tim penjaringan Caleg.

“Waktu pendaftaran Caleg sesuai dengan ketentuan KPU mulai bulan Maret s/d September 2018, sehingga perlu dibentuk tim untuk penjaringan Caleg,” katanya.

Tim ini nantinya akan berkerja sesuai dengan tugasnya yaitu menjaring Caleg serta melakukan seleksi terhadap Caleg yang akan maju melalui Partai Garuda.

“Tujuannya agar Caleg yang maju dari Partai Garuda ini nantinya merupakan Caleg yang benar-benar mampu bersaing dengan Parpol lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa intinya penjaringan ini bertujuan untuk kemajuan Partai Garuda kedepannya, sehingga kita mampu mencapai kursi sebagaimana yang sudah kita targetkan.

“Target kita pada Pemilu Legislastif. 2019 mendatang adalah 4 kursi, untuk itu saya berharap Tim Penjaringan ini nantinya dapat berkerja semaksimal mungkin,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan