Partai Garuda Siap Kembangkan Sayap di Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Rengat –  Sehubungan dengan pengumuman hasil verifikasi faktual yang diumumkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) DPC Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Inhu siap untuk melebarkan sayapnya.

Sebagaimana diketahui, dari hasil pengumuman KPU Inhu hari ini jum’at (2/2/2018) 15 Parpol dinyatakan lolos (MS) sebagai peserta Pemilu.

Menyikapi hal ini, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Inhu Rudi Kurniawan menyatakan siap untuk menghadapi Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2019 mendatang.

Dikatakannya, setelah ini kita akan melakukan pengembangan terhadap Partai Garuda di Inhu, hingga sampai kepelosok-pelosok desa sehingga dapat dikenali masyarakat.

“Kita akan mengembangkan sayap Garuda sampai kepelosok-pelosok desa, sehingga dapat menjadi salah satu Parpol yang dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh kader, pengurus DPC dan PAC untuk berupaya keras mensosialisaikan Partai Garuda ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan semakin dikenalnya Partai Garuda ditengah-tengah masyarakat tentu kita akan menjadi sebuah Parpol yang akan diperhitungkan pada Pemilu mendatang,” ujarnya.

“Yang terpenting adalah dalam beberapa waktu kedepan kita akan melakukan perekrutan terhadap calon legislatif (caleg) yang akan bertarung pada Pemilu 2019 mendatang,” tutupnya. (man)

  • Bagikan