Pasca Libur Idul Fitri, Polsek Rengat Barat Ngopi Bareng Bersama Insan Pers dan Tokoh Masyarakat 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT  – pasca Libur Hari raya IdulFitri 1445.H/2024 M, Kapolsek Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKP Buha Siahaan SH menggelar Ngopi Bareng bersama wartawan dan tokoh masyarakat, Selasa (16/4/2024) di Kedai Kopi Dobrak Jalan Lintas Timur Pematang Reba.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Babinkamtibmas serta Sekretaris Federasi salah satu serikat buruh di Kabupaten Inhu Diston Pasaribu.

“Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, mulai hari ini Selasa 16 April 2024 seluruh yang berlibur mulai aktif dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, baik para ASN maupun pegawai Swasta mulai masuk kerja,” kata Buha Siahaan disela-sela kegiatan tersebut.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Insan Pers, masyarakat dengan Polri melalui Polsek Rengat Barat.

“Sambil ngopi bareng  dengan insan pers dan masyarakat kita berbincang-ringan demi terciptanya kamtibmas pasca lebaran,” ungkapnya.

Diston Pasaribu dalam kesempatan itu menyebutkan dan mengajak semua pihak untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan bersama dan saling berkordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi peristiwa hukum.

“Kami dari Serikat Pekerja menunggu keputusan MK dan tidak melakukan aksi apapun guna menjaga iklim investasi yang ada di Kabupaten Inhu agar Kondusif,” singkatnya. (man)

  • Bagikan