Pemkab Inhu Gelar Gerai Pangan Pokok Jelang Ramadhan di Batang Cenaku

  • Bagikan

RIAUDEIL.COM, RENGAT – Hari ini, Jumat (8/3/2024) pagi, Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali gelar Gerai Pangan pokok jelang Bulan suci Ramadhan tahun 2024 di Kantor Camat Batang Cenaku.

Melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) serta bekerjasama dengan Perum Bulog cabang Rengat menyediakan lebih kurang 800 Paket berupa 5 KG Beras SPHP, 1kg Gula Pasir dan 1 liter Minyak Goreng.

Gerai pangan pokok dilaksanakan dalam rangka pengendalian stabilisasi pemasokan dan harga pangan yang berkualitas dan terjangkau.

Camat Batang Cenaku Dudi Sumbari S.Ag berharap adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat ditengah kondisi saat ini, dan mengharapkan seluruh masyarakat mendapatkan secara merata.

Camat juga memfasilitasi masyarakat yang tidak dapat hadir dikarenakan kondisi jalan yang buruk dan jauh, dengan mengantar langsung paket pangan pokok kebeberapa Desa di Kecamatan Batang Cenaku.

Pada kesempatan ini Dudi Sumbari mewakili masyarakat Kecamatan Batang Cenaku mengucapkan selamat hari jadi ke 68 Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2024. (man)

  • Bagikan