Pemkab. Inhu Nonjobkan 17 Pejabat Eselon lll dan lV

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Selain melantik 98 Pejabat Eselon lll dan lV, Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) juga menonjobkan belasan Pejabat Eselon lll dan lV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu pada mutasi jabatan yang digelar kamis (2017) malam kemarin.

Berdasarkan salinan Keputusan Bupati Inhu nomor. : Ktps.334/Vll/2017 tanggal 20 Juli 2017 tentang Pengangkatan/Pembebasan dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu terdapat 17 nama pejabat di Nonjobkan.

Diantara 17 Pejabat yang di nonjob kann tersebut terdapat 8 orang Pejabat yang MPP (Memasuki Masa Pensiun) yaitu Dahjoni BBA Sekretaris Sekretariat pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Mas’ud SE Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Rengat.

Selain itu Drs Amiruddin Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Koperasi UMKM), Sarkulis S.PKP Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Hak Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Zarna Nasution SH,MM Kepala Seksi. (Kasi) Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bidang Keluarga, Data dan Informasi pada Bidang Kualitas Hidup Perempuan, Kualitas Keluarga, Data dan Informasi Dinas, Almahatun S.Sos Kasi Pengoperasian Prasarana pada Bidang Prasarana Dinas Perhubungan.

Selanjutnya Munawiyah BA Kasi Ketersedian Pangan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan (DKP), dan Raja Umar Kasi Pembinaan Administrasi dan Aset Desa pada Bidang Bina Keuangan Dan Aset Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Sedangkan sembilan nama lainnya yang di nonjobkan dari jabatan adalah Ir. Asni Deswita Kasi Pembinaan Pemuda Pelopor, Wirausaha dan Pemuda Kader pada Bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Eka Arrivalaprianto Kasi Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Perdagang.

Selanjutnya Syahrul S.Sos Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Pembiayaan pada Dinas Koperasi UKM, drh Asep Sumantri Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada DKP, Atan SP Kabid Sarana dan Prasarana Pertanian dan Perikanan pada Dinas Pertanian dan Perikanan.

Drs Symsul Isbar MM Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Sopyan SP Kabid Perikanan pada Dinas Pertanian dan Perikanan, Drs Dedi Sunardi Sekretaris pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Afrizon Rjzal SH Kepala Bagian Hukum Setda Inhu. (Man)

  • Bagikan