Pencarian Korban Tenggelam di Pasir Ringgit Masih Dilakukan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Indragiri Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih terus dilakukan hingga Rabu (18/11/2020).

Seperti diketahui pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB telah terjadi korban tenggelam atas nama Jamhari (53) di Sungai Indragiri saat hendak pergi mencari ikan.

Korban mengalami sampan oleng dan karam menyebabkan dirinya terjatuh dan tenggelam.

Berdasarkan informasi yang didapat korban adalah warga Simpang Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang baru 3 (tiga) bulan di Desa Pasir Ringgit.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan dengan melibatkan KPBD Inhu 20 Personil, Basarnas Provinsi Riau 6 personil, Polsek Lirik, Satpol PP, Pihak Kecamatan Lirik serta Desa Pasir Ringgit.

Humas Basarnas Hendro ditemui dilokasi kejadian Rabu (18/11/2020) mengatakan bahwa pihaknya tiba dilokasi kejadian pada pukul 23 WIB dan langsung melakukan persiapan.

“Karena tidak ada SOP untuk melakukan pencarian pada malam hari maka kita mulai melakukan pencarian pada Rabu pukul 6.00 WIB),” terangnya.

Dikatakannya bahwa Basarnas melakukan pencarian dengan menggunakan LCR (Perahu Karet) dan melakukan penyisiran sepanjang 6 KM (Kilo Meter), namun korban belum berhasil ditemukan, tutupnya.

Dari pantauan dilokasi kejadian, hingga pukul 13.30 WIB tim gabungan terus melakukan pencarian, bahka dibantu oleh masyarakat dengan menggunakan pompong pocai. (man)

  • Bagikan