Pengurus dan Remaja Masjid Raudhatul Ulum Gelar Sunatan Massal

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kalau tidak ada aral melintang, besok (Ahad, 23/12/2018) Pengurus dan Remaja Masjid Raudhatul Ulum yang tergabung dalam IKRUM akan menggelar Sunatan (Khitan) massal.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di halaman Mesjid Raudhatul Ulum Jalan Kavlingan Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu).

Penasehat IKRUM masjid Raudhatul Ulum, Adila Ansori yang juga Wakil Ketua DPRD lnhu melalui selulernya, Sabtu (22/12/2018) membenarkan hal tersebut.

“Benar, besok kita akan melaksanakan kegiatan sunatan massal,” ujarnya.

Dijelaskannya, sunatan massal (Khitanan) ini kita buka untuk siapa saja yang mau ikut, terutama yang berada di kecamatan Pasir Penyu.

“Awalnya kita hanya menargetkan 50 peserta, namun karena tingginya antusias yang hendak mengikuti kita targetkan menjadi 100 peserta,” sambung Anggota DPRD lnhu dari Partai Demokrat ini.

Lebih lanjut disampaikan pria yang akrab disapa Ucok ini bahwa, selain sunatan massal juga akan digelar sholat Tahajud dan Subuh Berjamaah serta Pengajian setelah Subuh.

“Dalam kesempatan ini kita bekerjasama dengan pihak LP2A, PT. TPP (Tunggal Perkasa Plantations), Rumah Sakit Syafira Pekanbaru, Puskesmas Air Molek dan Bank Riau Kepri Cabang Air Molek,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan