Perkuat Rasa Persaudaraan, DPD PAN Inhu Gelar Bukber

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di Simpang Seminai Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar buka bersama (bukber), Selasa (26/4/2022).

Bukber ini dilaksanakan di Kafe Papa Royal jalan Lintas Pematang Reba bersama dengan para pengurus BM PAN (Barisan Muda Partai Amanat Nasional).

Hadir dalam kesempatan Ketua DPD PAN Inhu Taufik Hendri beserta pengurus DPD PAN Inhu lainnya dan Ketua BM PAN Inhu beserta pengurus.

Ditemui seusai kegiatan tersebut Taufik Hendri mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan, guna semakin mempererat tali silaturahmi antara pengurus partai maupun dengan BM PAN Inhu yang baru.

Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai kegiatan positif yang harus dilakukan, terlebih dalam menjalani ibadah Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini dapat saling bermaaf-maafkan, karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat islam,” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa buka puasa bersama sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi. semoga momen ini dapat memperkuat rasa persaudaraan antar sesama pengurus partai, tutupnya. (man)

  • Bagikan