PERSELA B Rebut Juara l Pada Turnamen Mini Soccer MKPG

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Turnamen Mini Soccer MKPG (Mahasiswa Kukerta dan pemuda Gumanti) CUP 1 yang digelar di Desa Gumanti, Kecamatan Peranap telah berakhir pada Kamis (15/8/2019).

Turnamen ini digelar oleh Mahasiswa-mahasiswi Kukerta dari Universitas Riau (UNRI) dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau tahun 2019 bekerja sama dengan Pemuda Gumanti telah memasuki tahap final.

Turnamen yang dimulai sejak tanggal 26 juli 2019 yang lalu (pembukaan) sampai pada tanggal 15 agustus 2019 kemarin.

Pada pertandingan final dan sekaligus sebagai pertandingan penutup berhadapan PS ARKANANTA melawan PERSELA B.

Pertandingan ini dihadiri oleh kepala Desa Semelinang Laut, Penjabat Pelaksana tugas (PLT) Desa Gumanti, Sekertaris Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa, Kepala Dusun, ketua RT/RW, Ketua Karang Taruna beserta jajaran, dan panitia mahasiswa-mahasiswi KUKERTA serta seluruh lapisan mayarakat Desa Gumanti.

Pada pertandingan final tersebut memperebutkan juara 1 tersebut akhirnya dimenangkan oleh PERSELA B dengan skor 2 : 0.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Desa Gumanti, Sekertaris Desa, didampingi perangkat desa dan turut hadir kepala Desa Semelinang Laut.

Pertandingan final ini menandakan berakhir semua rentetan pertandingan yang telah berlangsung selama ini dan mengakhir kolaborasi proker (Program Kerja ) KUKERTA antara mahasiswa-mahasiswi UNRI dan UIN Suska Riau yang bekerja sama dengan pemuda Karang Taruna Desa Gumanti.

Pertandingan yang di pelopori mahasiswa mahasiswi KUKERTA (Kuliah Kerja Nyata) di desa Gumanti ini terselenggara dengan sukses berkat kerja cerdas para mahasiswa-mahasiswi KUKERTA dan di bantu oleh pemuda desa.

Kami bersyukur acara yang kami adakan bisa terlaksana dengan baik dan semoga mahasiswa-mahasiswi kukerta angkatan selanjutnya dapat meneruskan turnamen MKPG CUP yang kami buat, ujar kordes UNRI Benyamin bangun sebagai perwakilan Mahasiwa KUKERTA Desa Gumanti.

“Kesusksesan Turnamen Mini soccer MKPG CUP 1 tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak sehingga penyelenggaraan Turnamen Mini Soccer ersebut dapat terlaksana,” katanya.

Selama turnamen ini berlangsung, kondisi berjalan dengan aman dan lancar sampai pada Penutupan.

“Hal ini memotivasi untuk selanjudnya mengadakan turnamen Mini Soccer MKPG CUP berikutnya,” tutur Kordes Gumanti tersebut. (Man)

  • Bagikan