Pindah Tugas Ke Balik Papan, Ketua PN Rengat Pamit Kepada Forkompimda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas ll Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Agus Akhyudi SH, MH mendapat tugas baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Kelas lA Balik Papan, dalam hal tersebut PN Kelas ll Rengat menggelar acara pengantar Alih Tugas.

Acara Pengantar Alih Tugas bagi Ketua PNegeri Rengat Kelas ll ini digelar di Aulah Hotel Irma Bunda Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat kamis (15/3/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik, MH, Kajari Inhu Supardi SH, Danramil 01 Rengat Kapten Inf Kadarisman mewakili Dandim 0302 Inhu Sekda Kabupaten Kuansing dan Kasat Reskrim Polres Kuansing mewakili Kapolres Kuansing.

Turut hadir Para Hakim dan segenap Karyawan dan staff di PN Rengat, para Jaksa dan segenap karyawan dan staff. Kejari Inhu, Pimpinan BUMN, BUMD dan beberapa perwakilan Bank.

Dalam sambutannya Agus Akhyudi SH,  MH menyampaikan bahwa selama kurang lebih 1 (satu) tahun dirinya bertugas di PN Rengat tentunya tidak luput dari kesalahan, atas nama lembaga dan pribadi dirinya meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu kerja PN Rengat selama ini, baik dari pemerintahan Kabupaten Inhu maupun Kuansing,” katanya.

Dijelaskannya bahwa, PN Rengat membawahi 2 Kabupaten yaitu Inhu dan Kuansing, mengurus satu kabupaten saja sudah merupakan tugas berat, terlebih lagi dua kabupaten.

“Namun demikian berkat bantuan dari  seluruh jajaran PN Rengat serta fihak-fihak lain, hal ini dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PN Rengat yang telah berkerja dengan sangat baik, sehingga berbagai prestasi bisa dicapai selama dirinya memimpin PN Rengat.

“Jalinlah kerjasama yang baik diantara sesama jajaran PN rengat serta fihak-fihak lain, sehingga dapat berjalan sesuai harapan,” tegasnya.

Sementara itu Wabup H. Khairizal mewakili Pemda Inhu dan Forkompinda Inhu mengatakan bahwa sebenarnya kami masih ingin bersama-sama dengan Pak Ketua PN Rengat, karena selama ini komunikasi cukup terjalin dengan baik.

“Selain itu masih banyak kekurangan yang belum dapat kami berikan untuk PN Rengat,” katanya.

Mudah-mudahan ditempat yang baru akan lebih baik lagi, semoga kami yang ditinggalkan ini akan selalu diingat.

“Pemda Inhu berharap hubungan dengan PN Rengat kedepannya tetap terjaga dengan baik, demikian juga dengan  Forkompinda yang lain, selamat bertugas ditempat baru,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan