Politisi Muda lnhu Apresiasi Kinerja Polres Dalam Pemberantasan Narkoba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Politisi Muda Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) yang juga anggota DPRD lnhu Priode 2014 – 2019, R. Irwantoni SE, sangat mengapresiasi kinerja Polres lnhu dalam pemberantasan narkoba.

Menurut Irwantoni, keberhasilan Polres lnhu menggunkap jaringan narkoba yang ada di lnhu menjadi perhatian bagi banyak pihak, termasuk dirinya selaku generasi muda.

“Pengaruh narkoba seperti nya telah masuk ke semua lini, dan ini perlu mendapat perhatian berbagai pihak,” katanya Rabu (24/7/2019) melalui selulernya.

Dirinya berharap, dengan gebrakan yang dilakukan oleh jajaran Polres lnhu ini akan mampu meminimalisir peredaran narkoba di lnhu.

“Sehingga dapat mengantisipasi kerusakan yang di akibatkan oleh dampak narkoba,” ujarnya.

Tidak sedikit generasi muda kita yang rusak oleh pengaruh narkoba, dan bahkan sampai kepada aparat-aparat pemerintahan.

“Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap masa depan anak bangsa yang akan menjadi harapan kedepannya,” papar Politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut disampaikan nya, dalam beberapa hari belakangan ini saja jajaran Polres lnhu berhasil mengamankan 10 orang yang terlibat narkoba di Kecamatan Batang Cenaku.

“Hal ini tentu layak mendapat apresiasi, terlebih lagi dilakukan hanya dalam beberapa jam saja,” tegasnya.

Menanggapi hal ini, Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

“Namun hal ini tidak membuat Polres lnhu jadi berbangga diri, namun ini menjadi tantangan kedepannya. Karena kita Indonèsia sudah mengibarkan bendera Perang terhadap narkoba,” paparnya.

Lebih lanjut disampingnya, keberhasilan selama ini tidak lepas dari peran serta masyarakat yang telah mendukung Polri, baik dalam hal informasi, spirit, doa dan semua yang dapat membantu tugas kami.

“Semoga kedepannya, masyarakat dapat lebih proaktif lagi bersama-sama memerangi Narkoba,” tutup Misran. (Man)

  • Bagikan