Polres Inhu Gelar Pelatihan Psikologi Tahap ll

  • Bagikan

RIAUDETIL. COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan pelatihan psikologi tahap II bagi siswa/i yang berprestasi Kabupaten Inhu Dalam Rangka Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2018 kamis (4/1/2018).

Pada hari Kamis (4/1/2018) sekira pukul 11.45 wib bertempat di Gor Tribrata Polres Inhu dilaksanakan kegiatan Program Pembinaan dan Pelatihan Psikologi Tahap II Bagi Siswa/i yang Berprestasi Kab. Inhu dalam Rangka Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2018 di Polres Inhu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi kamis (4/1/2017) melalui slulernya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK didampingi oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos,SH,MH dan dihadiri oleh Tim RO SDM Polda Riau serta diikuti oleh siswa/i tingkat SMA berprestasi se Kab. Inhu sebanyak 57 orang.

“Adapun nama Tim RO SDM Polda Riau, tersebut adalah Kasubbag Pisipol Bag PSI RO SDM Polda Riau AKP Eko Pujiono M.Psi, Psi, Brigadir Ully Cerenilia, S.Psi, Brigadir Deanza Alfarichie, S.Psi dan Pengatur TK I Dirhamzah,” terangnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan sambutan oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Dalam pelaksanaan kegiatan berada dalam situasi aman, tertib dan lancar,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan