Polres Inhu Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke 89

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89 jum’at (22/12/2017) di Lapangan Apel Mapolres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi membenarkan bahwa hari ini Jum’at (22/12/2017) sekira pukul 07.50 Wib, bertempat di lapangan Apel Mapolres Inhu dilaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Ibu Ke – 89 Tahun 2017.

Peringatan Hari Ibu ke-89 ini bertemakan “Meningkatkan akses ekonomi bagi perempuan menuju perempuan mandiri, sejahtera dan bebas dari kekerasan serta peningkatan ketahanan keluarga untuk mewujudkan keluarga yang kuat dalam berbagai bidang.

“Kuat dalam berbagai bidang dimaksud adalah bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan, Kehidupan Keluarga, Kehidupan Bermasyarakat dan Kuat Dalam Menyikapi Perbedaan Budaya,” jelasnya.

Bertindak sebagai Irup Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi, Bertindak sebagai Perwira Upacara Kbo Sat Narkoba Polres Inhu Iptu Nugrahimi Syamsiar, bertindak sebagai Dan Up Kbo Sat Lantas Polres Inhu Ipda Riris Djayanti Sitorus, S.TrK.

“Upacara dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Inhu dan diikuti oleh Pleton Pamen, Pleton Gabungan Staf, Pleton Sabhara, Pleton Sat Lantas, Pleton Sat Reskrim/Sat Intel,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan