Rutan Rengat Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam semangat mensyiarkan nilai-nilai kebaikan dan berbagi dalam bulan suci Ramadhan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) melalui Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir mengajak seluruh jajaran untuk berbagi Takjil kepada masyarakat.

Sejalan dengan inisiatif tersebut, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat turut serta dalam aksi kebaikan dengan menyelenggarakan program berbagi Takjil gratis kepada masyarakat sekitar, Senin (1/4/2024) kemarin.

Kepala Rutan Rengat Julius Barus SE, MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di depan kantor Rutan Rengat.

“Berkah Ramadhan, kami berbagi sedikit rejeki. Takjil ini kami bagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor,” ujar Karutan.

Ditempat berbeda Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir mengatakan bahwa Aksi berbagi Takjil gratis ini bukan hanya sekadar pembagian makanan berbuka puasa, tetapi juga sebuah bentuk kepedulian sosial dan solidaritas yang harus terus dijaga dan diperluas.

“Semoga semangat kebaikan ini dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun,” tutup Budi Argap Situngkir. (man)

  • Bagikan