SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Peringati HGN dan HUT Korpri Secara Sederhana

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dilaksanakan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan hari ulang tahun Korpri, Senin (29/11/2021).

Acara yang digelar sederhana ini juga melibatkan siswa/i sekolah setempat yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti penampilan fashion show dari siswa/i kelas 1,2 dan 3, serta paduan suara oleh siswa/i kelas 4,5 dan 6.

Salah seorang tenaga pengajar SDN 020 Ayunita menyampaikan setelah Sabtu (27/11/2021) yang lalu kami beserta siswa/I mengikuti kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan oleh PGRI dan Korpri Kecamatan Seberida dalam rangka HGN dan HUT Korpri setelah dua tahun tidak merayakan.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Fashion Show dan Paduan Suara bagi siswa/i di SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida,” katanya.

Hal ini sekaligus juga untuk melatih mental siswa/i agar berani tampil dan percaya diri didepan orang banyak, dan kami juga menyiapkan hadiah untuk diberikan kepada siswa/i yang pemenangnya akan kami umumkan pada Sabtu mendatang”.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 020 Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Hayati Riana Sari,M.Pd menuturkan bahwa pada kegiatan ini kami juga melaksanakan pemotongan tumpeng bersama majelis guru sebagai tanda syukur kami pada peringatan HGN dan HUT Korpri tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah kami para pendidik masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga masih bisa mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa sampai saat ini, dan berharap wabah pandemi segera berlalu,” ujarnya. (man)

  • Bagikan