Seleksi Kompetensi Asesment JPT Pratama Inhu Memasuki Tahapan Seleksi Bidang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – 26 Nama ASN yang lulus seleksi administrasi pada Seleksi Kompetensi Manajerial (Asesment) pada seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang.

Hal ini berdasarkan Pengumuman No. 8/Pansel JPTP-Inhu/Vlll/2017 Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial (Asesment) pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab. Inhu.

Berdasarkan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi kompetensi manajerial (Asesment) No. 03/BA/Vlll/2017 Tanggal 15 Agustus 2017 Panitia seleksi yang diketuai oleh Drs H. Junaidi Rahmat M.Si menyatakan bahwa peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan LOLOS seleksi dan selanjutnya akan mengikutu tahapan seleksi Kompetensi Bidang.

Jadwal pelaksanaan tes kompetensi bidang tersebut dilaksanakan pada hari selasa (22/8/2017) pada pukul.08.00 Wib s/d selesai di Ruang A Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Adapun 26 nama yang dinyatakan LULUS dan berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang tersebut yaitu untuk Jabatan Inspektur sebanyak 4 orang yaitu Ir. Syafridawati, Ir. Syafi’i Al Amin, M.Si, Wagiman SE,M.Si, Yulianda S.AP.

Untuk Jabatan Kadis PUPR sebanyak 4 orang yaitu Hikmat Praja ST,MT, Ihr. Yelpidar, Rianto ST,MT dan Eldja Septarima ST, untuk jabatan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KP3A) diikuti oleh 7 orang yaitu Sarman S.Sos, MH, Wardiati S.Sos, Ir. Hj. Isnidar, Ir. Hati Rudi M.Kes, Elis Julinarti M.Kes, Nurjanah SP dan Rika Varia Nora S.SI.T,MPH.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) diikuti oleh 4 orang yaitu Jawalter Situmorang S.Pd, M.Pd, H. Hendri S.Sos, Evi Irma Junita M.Kes, dan Ir. Palti Siregar, untuk Dinas Perpustakaan di ikuti oleh 3 orang yaitu Tukiyat S.Sos, Ir. Winaldi M.S dan Usep Sudrajat SE,MM.

Sedangkan untuk Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) juga diikuti oleh 3 orang yaitu Sawangin Gurning SKM, H. Boby Rachmat S.STP, MSi dan Muhammad Yunus S.Sos,MM. (Man)

  • Bagikan