Tabrakan di Jalan Lintas Timur, 1 Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada Selasa (20/2/2024) sekira pukul 10.30 WIB, terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Timur KM 204 Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Lakalantas tersebut antara Mobil Mitsubishi Pick Up L300 BM 9036 BG yang dikemudikan oleh Mar Azani (42) warga Jalan Pelita Dalam Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur Kabupaten Padang Panjang.

Dengan Mobil Mitsubishi Dump Truck BM 9395 GU yang dikemudikan oleh R Sahroni (27) warga Sungai Ara Rt/Rw: 019/007 (Jalan Rengat – P. Reba Rt/Rw: 012/003) Kelurahan Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik dikonfirmasi melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran, Selasa malam membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di jalan Lintas Timur tersebut.

Dijelaskannya, kejadian bermula pada saat pengemudi Mobil Mits Pick Up L300 yang datang dari arah Pematang Reba menuju arah Jambi sewaktu memasuki TKP bertabrakan dengan Mobil Mits Dump Truck yang dikemudikan R.Sahroni yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari kecelakaan ini pengemudi mobil Mitsubishi Pick Up L300 mengalami luka-luka sedangkan 1 (satu) orang lainnya Farel Gounzales (20) yang berada di dalam mobil tersebut Meninggal Dunia (MD),” terangnya.

Dijelaskannya juga bahwa situasi cuaca cerah siang hari, jalan beraspal tikungan dua arah, di kiri dan kanan terdapat perumahan warga dan kerugian material (rumat) ditaksir mencapai Rp30 juta rupiah. (man)

  • Bagikan