Terima Santunan Kematian, Ahli Waris Relawan Doakan BWS Menang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Tim Relawan BWS (Bersama Wahyuadi Supriati), hari ini diserahkan santunan kepada keluarga (ahli waris) Irawan salah seorang tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 4 yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Sebagai relawan, Irawan didaftarkan oleh tim relawan melalui BPJS Ketenagakerjaan dan berhak atas santunan sebesar Rp42 juta.

Santuan ini diserahkan oleh Ketua Bidang Sosial Tim Relawan BWS Fajar Martha Yantuna kepada ahli waris dan diterima langsung oleh istri Almarhum Irawan di Kediamannya di Desa Suka Jadi, Kecamatan Lirik.

Istri mendiang Irawan mengucapkan terimakasih kepada BWS yang telah memberikan perhatian yang sangat besar kepada almarhum suaminya.

“Kami sekeluarga yang ditinggalkan almarhum mengucapakan terimakasih dan berdoa semoga BWS berhasil meraih kemenangan dalam Pilkada Inhu 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Penyerahan santunan ini dihadiri oleh Korcam (Kordinator Kecamatan) BWS Kecamatan Lirik Jojor Situmeang dan 17 Kordes (Kordinator Desa) se Kecamatan Lirik.

Seusai kegiatan penyerahan santunan kematian kepada ahli waris relawan BWS juga dilaksanakan Penyerahan SK dan Kartu BPJS untuk Kordinator TPS yang diserahkan oleh sekretaris Tim Relawan BWS H.Ridwan Alinas kepada Ketua Korcam Lirik Jojor Situmeang.

Dalam kesempatan ini Ridwan Alinas mengatakan bahwa seluruh relawan BWS nomor urut 4 sebanyak 1600 orang telah diasuransikan melalui BPJS ketenanagakerjaan. (man)

  • Bagikan