Tiga Mantan Camat di Inhu Dikembalikan ke Jabatan Semula 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Tiga orang penjabat eselon. lll di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang pada mutasi jabatan tahun 2017 yang lalu dilantik sebagai penjabat struktural, pada mutasi jum’at (2/2/2018) kemarin dikembali dilantik sebagai Camat.

Mereka adalah Dudi Sunandar dilantik sebagai Camat Rengat Menggantikan Wagiman sebelumnya Dudi menjabat sebagai sebagai sekretaris Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Inhu, dimana sebelumnya Dudi adalah mantan Camat Rengat,

Yus Amrina dilantik sebagai Camat Rengat Barat menggantikan Sarman Arlos, sebelumnya Yus Amrina adalah sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dimana sebelum menjabat Sekretaris Dinas Yus Amrina adalah Camat Sei Lala.

Selanjutnya, Amin Suardi dilantik sebagai Camat Rakit Kulim, sebelumnya Amin Suardi bertugas sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kantor Kecamatan Rengat, sebelum menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Amin Suardi adalah Camat Seberida.

Sebagaimana yang disampikan Bupati Inhu dalam arahannya, mutasi pejabat dilingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa, karena ini merupakan kebutuhan jalannya roda pemerintahan.

Untuk itu dirinya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga amanah dan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, kata Yopi. (Man)

  • Bagikan