Tim Relawan BWS Dapil 2 Inhu Sudah Terbentuk

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Menjelang pendaftaran Pasangan Calon ke KPU Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dimulai pada tanggal 4 sampai 6 September 2020 mendatang, tim relawan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si dan Hj Supriati S.Sos terus menggelar rapat konsolidasi.

Rapat konsolidasi ini dilakukan untuk pembebtukan tim Relawan BWS sampai ke tingkat TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Sekretaris Tim Relawan BWS H. Ridwan Alinas SH melalui selulernya mengatakan bahwa hari ini, Selasa (1/9/2020) rapat konsolidasi dilaksanakan bersama relawan BWS tingkat Kecamatan Batang Gansal.

“Rapat ini dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Bupati Inhu Hj. Supriati S.Sos, Wakil Ketua Tim Relawan BWS Juanda dan Ketua Tim Relawan Kecamatan Batang Gansal Sumaji,” terangnya.

Selain itu rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Kafetaria Hotel Danau Raja Kelurahan Kampung Dagang (Kamdag) Rengat ini juga dihadiri oleh relawan TPS pasangan BWS dari 10 Desa.

“Dengan terbentuknya tim relawan TPS Kecamatan Batang Gansal ini maka tim realawan TPS Dapil ll sudah terbentuk,” katanya.

Sebelumnya juga sudah digelar rapat konsolidasi bersama relawan dapil 2 yaitu Kecamatan Siberida dan Batang Cenaku, jelasnya. (Man)

  • Bagikan