Untuk Kelancaran Dalam Berbagai Kegiatan, Tim BWS Gelar Yassinan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Guna keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi maupun kampanye dialogis, tim BWS (Besame Wahyuadi Supriati) melaksanakan kegiatan yassinan setiap malam Jumat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam Jumat, di Hotel Danau Raja Rengat,” kata Iin salah seorang relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu Wahyu Adi – Supriati, Kamis (22/10/2020) malam.

“Hal ini dilakukan guna mendoakan keselamatan bagi pasangan nomor urut 4 ini dalam melaksanakan berbagai keguatan,” sambungnya.

Seperti diketahui, katanya, saat ini Calon Bupati Bapak Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj Supriati S.Sos sedang melaksanakan kampanye dialogis diberbagai daerah.

“Agar kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa kendala apapun, kita doakan beliau selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Selain diikuti oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 4, kegiatan ini juga diikuti oleh para sesepuh, tim relawan, pengurus partai koalisi, para kordes kordes terdekat juga masyarakat sekitar hotel danau raja serta jamaah masjid muklisin. (Man)

  • Bagikan