Warga Beligan Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Desa Beligan Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) geger dengan adanya penemuan kerangka manusia di Sungai Cenaku RT.006 RW.001 Desa Beligan, pada Kamis (28/4/2022).

Kerangka manusia ini ditemukan dalam posisi tersangkut di tumpukan Bambu yang mengambang di atas Sungai.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si dikonfirmasi pada Jumat (29/4/2022) melalui Ps Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran membenarkan adanya penemuan kerangka manusia di Sungai Cenaku Desa Beligan.

Dijelaskannya, penemuan mayat ini terjadi pada hari sekira pukul 10.00 WIB di Sungai Cenaku RT.006 RW.001 Desa Beligan tepatnya di tumpukan sampah bambu yang mengambang di sungai.

“Yang mana penemuan kerangka tersebut pada awalnya ditemukan oleh salah seorang warga masyarakat yang sedang mencari botol plastik di sungai, kemudian warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Seberida,” terangnya.

Saat ini kasus penemuan mayat ini ditangani oleh kepolisian Polsek Seberida, tutupnya.

Berdasarkan informasi yang di dapat diduga kuat kerangka yang ditemukan adalah jenazah Nunung Adawiyah (38) warga Desa Kuala Kilan Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu.

Hal ini berdasarkan pengakuan dari suami korban berdasarkan pakaian yang dikenakan korban saat meninggal sekitar 2 (Dua) pekan yang lalu. (man)

  • Bagikan