Personil Polsek Perhentian Raja Laksanakan Patroli Dialogis ke Masjid Durul Falah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja, Aiptu B.Rianto dan Brigadir Ismail Marzuki melaksakan patroli dialogis ke Masjid Durul Falah desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja, Rabu (16/8/2017) sekira pukul 12.30 WIB.

Pantauan awak media, Personil Polsek Perhentian Raja ini juga menyempatkan diri untuk sholat Dzuhur berjemaah bersama masyarakat/jemaah Masjid Durul Falah.

Disamping itu, Personil Polsek Perhentian Raja ini juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat/jemaah Masjid Durul Falah desa Sialang Kubang Ini.

Ditempat Terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa kegiatan Patroli dialogis ke Masjid-Masjid ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja di wilayah hukumnya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kepolisian dengan tokoh agama didalam mensyiarkan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap Jemaah di setiap Masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja,” ungkap Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan