Polisi Peduli!!! Kapolsek Perhentian Raja Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Hangtuah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia kembali melaksanakan program Jumat Barokah di wilayah hukumnya.

Kali ini, Jumat (18/8/2017) sekira pukul 11.30 WIB, Kapolsek Perhentian Raja melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja.

Turut serta mendampingi Kapolsek melaksanakan kegiatan ini, Bhabinkamtibmas desa Hangtuah dan desa Sialang Kubang, Bripka Indra S, Kanit Binmas Aiptu B. Rianto, dan Kanit Intel Bripka Riton Pasaribu.

Seperti biasanya, pada siap pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah, Kapolsek Perhentian Raja memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, Kapolsek Perhentian Raja memberikan bantuan Sembako kepada Mbah Leman (84) dan Ibu Rukiyah (63) warga jalan Kuras RT 17 RW 04 Dusun 03 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.

Adapun bantuan Sembako yang diberikan kepada Keluarga kurang mampu ini, berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 2 Kg, Gula 1 Kg, dan Kopi 10 bungkus.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan setiap minggunya, tepatnya pada setiap hari jumat.

“Kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polri, khusunya Polsek Perhentian Raja terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap, bantuan Sembako yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya dan dapat bermanfaat, serta dapat sedikit meringankan beban keluarga yang kurang mampu ini.

Sementara itu, Mbah Leman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepads Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang telah peduli dan membantu keluarganya.

“Terimakasih pak Kapolsek, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang hidup dalam keterbatasan ekonomi,” tutupnya.[12 1 0]

  • Bagikan