Salut!!! Kapolsek Ini Selalu Ada Untuk Masyarakatnya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja -Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menghadiri Takziah dalam rangka 3 hari meninggalnya orang tua dari Ketua Pemuda Desa Pantai Raja, Jufrizal, Jumat (18/8/2017) sekira pukul 19.00 WIB.

Turut serta mendampingi Kapolsek menghadiri Takziah ini, Kanit Sabhara Aiptu Eriyon, beserta 1 orang Personil Polsek Perhentian Raja.

Menariknya, dalam kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Takziah ini.

Jufrizal, Ketua Pemuda Desa Pantai Raja menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Perhentian Raja beserta rombongan yang telah hadir dan turut mendoakan alm orang tuanya.

Menurut Jufrizal, Kapolsek Perhentian Raja memang dikenal humanis dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial di kecamatan Perhentian Raja, khususnya di desa Pantai Raja ini.

“Dimana ada kegiatan sosial, sepanjang Pak Kapolsek tidak ada urusan dinas luar, pasti akan selalu hadir ke tengah-tengah masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” terangnya.[12 1 0]

  • Bagikan