Dana Pisah sambut Kajati Kepri Spektakuler

  • Bagikan

“Artis Ibukota Jakarta ikut bergoyang”

Tanjungpinang, RIAU DETIL- Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kajati Kepri) dari Dr. H. Asri Agung Putra, SH.MH kepada Edy Birton,SH.MH di Hotel CK Tanjung Pinang (22/01) berlangsung meriah bahkan terkesan sangat mewah sampai mendatangkangkan artis-artis ibu kota dari Jakarta yang ikut bergoyang dan bernyanyi dengan spektakuler seperti Dnada, Novita Dewi,  Uut Permata sari dan koes plus junior.

Tampak hadir, Waka Polda Kepri Yan Fitri, ketua DPRD Propinsi Kepri Jumaga Nadeak,  Walikota Batam Rudi, SE, kepala BNNP Kepri Richard Nenggolan, walikota tanjung pinang H. Syahrul, wakil bupati bintan M. Rizal, ketua DPRD Bintan  Nessar Ahmad, Dandrem, Menejer PLN Kepri beserta tamu undangan dari SKPD di kepri, pengusaha maupun masyarakat.

Dalam sambutannya,  Kajati Kepri lama Dr. H. Asri Agung Putra, SH,. MH merasa sangat bangga selama menjabat 3 tahun 4 bulan di Kepri.”Sudah banyak kenangan saya menjabat menjadi Kajati Kepri disini,  terutama kepada persatuan badminton lapas.”Paparnya.

Usai memperkenalkan anggota keluarga, lebih lanjut Asri Agung mengucapkan terima kasih dan mohon pamit untuk tugas ditempat yang baru.”Selama saya kajati kepri tidak ada rasa takut dalam penegakan hukum di kepri walaupun dengan segala resiko, mungkin saat ini tidak ada kenang-kengan dari saya tetapi ingatlah Kinerja saya selama ini dan saya harus pindah ke tempat lain untuk menyalurkan ide-ide yang baru”Harapnya lagi.

Ditempat yang sama, Kajati Kepri Baru Edy Birton, SH. MH tampak menyapa tamu undangan dan berpantun sebagai ciri khas masyarakat kepri.”Tugas yang sangat berat bagi saya atas keberhasilan kajati lama dan akan melanjutkan tugas yang belum terlaksana,  saya mohon kepada masyarakat kepri yang selama ini mendukung kajati lama juga dapat mendukung saya sebagai kajati baru di kepulauan riau ini.”Jelasnya dalam sambutannya.

Sementara Dr. Nurdin Basirun, S.Sos Gubernur Kepri dalam sambutanya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada kajati lama yang telah memberikan prestasi di kepri selama ini dan semoga sukses di tempat yang baru.”Saya mewakili dari pemerintah di kepri maupun skpd yang ada mengucapkan terima kasih dan kepada kajati baru beserta keluarga mengucapak selama datang dalam melaksanakan tugas di wilayah kepri.”Ucapnya.

Hingga saat ini, panitia pisah sambut Kajati Kepri belum dapat dikonfirmasi terkait dana kegiatan yang spektakuler dengan mendatangkan artis-artis ibukota jakarta tersebut. (Ro)

  • Bagikan