Cabor Tarung Derajat, 7 Petarung Bengkalis Melaju ke Final

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, KUANSING – 7 petarung dari cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis melaju ke final, Senin (14/11/22). Pertandingan Tarung Derajat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X di Kuansing, itu digelar di aula SMKN 2 Kota Teluk Kuantan. Selain tarung, Bengkalis juga mengikuti seni gerak bertahan 2 arah Putra.

 

Selain Bengkalis, tuan rumah Kuansing juga meloloskan 11 petarung ke semifinal, Inhil 6, Siak 5, Pelalawan 4, Dumai 4, Rohul 4, Pekanbaru 3, dan Rohil 2 orang.

 

Berdasarkan peta kekuatan yang lolos semifinal, anak didik Rozali dan Muhammad Yusuf bakal mendapat pesaing sepadan dari tuan rumah Kuansing dan Inhil tanpa mengecilkan peluang peserta lainnya.

 

Cabor Taruna Derajat Porprov X Kuansing diikuti Dumai, Pekanbaru, Indragiri Hilir, Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Pelalawan, dan tuan rumah Kuansing.

 

Berikut nama para petarung Bengkalis yang lolos ke final sebagai berikut; K{qelas 49,1- 52 kg Putra atas nama Kamarul. Di semifinal Kamarul akan berhadapan dengan Farrel dari Kota Dumai.

Kelas 45,1-50 kg Putri atas nama Airin. Di semifinal Airin akan ditantang Novia SW.

Kelas 50,1 – 54 kg putri atas nama Aisyah yang berhasil menundukkan atlet tuan rumah Sheiza. Kelas 54,1 -58 kg Putri atas nama Cery. Di semifinal Cery berhasil mengalahkan Nabila SA dari Siak.

 

Kelas 64,1-67 kg putra atas nama Bobi P. Di semifinal Bobi sukses menundukan Fahri dari Indragiri Hilir.

 

Kelas 58,1-62 kg Putri atas nama Suci yang menang KO atas Siti NM. Di semifinal Suci mengalahkan Selvia dari Siak.

Sementara di kelas 67,1-70 kg Putra, M. Rafiq mengalahkan Muhsinin dari Indragiri Hilir.

 

Berdasarkan jadwal dibuat panitia Porprov final terung Derajat akan digelar besok pagi di aula SMKN 2. (Rudi).

  • Bagikan