Polsek Benai Gelar Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Damai 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KUANSING – Polres Kuansing dalam hal ini Wilayah Polsek Benai melaksanakan giat Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman dan damai di aula Kantor Camat Benai, Kabupaten Kuansing, Selasa (25/9/2018).

Kegitan ini dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wib yang dihadiri oleh Kapolsek Benai, Iptu Dadan Warda, Camat Benai Masnur Judin, Ketua Panwascam Handayani Amd, Ketua PPK Kec.Benai beserta anggota, Danramil Kuanteng diwakili oleh Babinsa Talontam Sertu Kurnia, seluruh Kades dan lurah kec. Benai, seluruh Ketua BPD kec benai, seluruh Ketua Pemuda, tokoh Masyarakat, para caleg DPRD Kab kuansing kec Benai.

Kapolres Kuansing, melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Warda mengatakan bahwasanya maksud dan tujuan deklarasi ini agar Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 dapat memberikan kesan damai kepada seluruh elemen masyarakat khususnya diwilkum Polsek benai.

Selain itu, Dari pihak Polsek benai tetap Mendeklarasikan agar terhindar dari keributan yang akan berdampak negatif dari setiap pendukung baik Calon Legislatif maupun Presiden.

“Deklarasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat Kec. Benai. Dan diharapkan selama pesta demokrasi baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 berjalan dengan Kondusif. Selain itu kami menghimbau agar sama-sama memilih dan mendukung dengan cara yang tertib dan damai sehingga terhindar dari provokatif.” Ujar Kapolsek.

Sementara itu, Camat Benai Masnur Judin memberikan aspresiasi Kepada Polres Kuansing dan jajarannya.

“Saya sebagai camat benai mengucapkan terima kasih kepada jajaran polsek benai dan kami merasa bangga dengan adanya kegiatan deklarasi seperti ini. Hal ini sangat penting untuk di sampaikan kepada masyarakat agar tidak adanya provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.” Pungkas Camat.[1210]

  • Bagikan